Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit

Blog Khusus Doa - Assalamu'alaikum. Apa kabar! Pada kesempatan ini kami akan berbagi bacaan doa mohon untuk dijauhkan dari segala penyakit. Besar harapan kami, ini dapat bermanfaat bagi kita semua, bukan hanya untuk dihafalkan saja, tetapi juga diamalkan agar supaya kita semua dijauhkan dari segala penyakit dan tentunya sehat selalu. Amin.

Doa agar dijauhkan dari penyakit ini sangat pendek, sehingga teman-teman gampang untuk menghafalnya. Selain itu, kami juga menyediakan videonya. Jadi, bagi teman-teman yang masih kesulitan membaca tulisan bahasa arab bisa menghafalnya dengan cara mendengarkan bacaannya. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT untuk dijauhkan atau dilindungi dari macam-macam penyakit seperti penyakit belang, gila, lepra dan penyakit-penyakit lainnya.

Berikut adalah bacaan doa selengkapnya:



اَللّهُمَّ اِنِّى اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُوْنِ وَالْجُذَامِ وَسَيْئِ اْلاَسْقَامِ
Artinya :
Ya Allah Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit baros (belang), gila, lepra dan dari buruknya penyakit

Sebagaimana yang sudah kami sampaikan diatas, bagi teman-teman yang masih kesulitan dengan tulisan arab dan/atau bagi teman-teman yang lebih mudah menghafal dengan cara mendengarkan, silakan bisa langsung saja simak video bacaan doa agar dijauhkan dari berbagai penyakit berikut ini:



Teman-teman, itulah bacaan doa agar dijauhkan dari segala penyakit yang dapat kami share pada kesempatan ini semoga bermanfaat. Semoga dengan memanjatkan doa tersebut diatas minimal setelah selesai sholat fardhu setiap harinya, kita semua selalu diberi kesehatan jasmani maupun kesehatan rohani. Amin.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SHILAKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN

0 Response to "Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit"

Posting Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).