(PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah

Blog Khusus Doa - Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rajiun... Menjelang hari raya idul fitri, dunia kembali berduka karena saudara-saudara kita di Arab Saudi dilanda teror bom. Kini teror bom bunuh diri menyasar dikawasan Masjid Nabawi, Madinah, Senin (4/7/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Aksi bom bunuh diri di Madinah tersebut terjadi di area parkir yang berdekatan dengan masjid yang juga berdekatan dengan pos penjagaan keamanan masjid. Dua anggota pasukan keamanan Saudi dan sang pelaku tewas serta beberapa jamaah lainnya terluka dalam peristia bom di Madinah.

Rekaman video Madinah dibom yang disiarkan TV al-Arabiya memperlihatkan sebuah mobil terbakar yang diduga menjadi asal ledakan tersebut. Berikut adalah salah satu rekaman video amatir bom di madinah yang terjadi dini hari tadi, 5 Juli 2016.

Silakan Liat : Video Amatir Bom Bunuh Diri di Madina

 
Mari kita doakan bersama-sama, membaca surat Al-Fatihah. Semoga saudara-saudara kita yang berada di Saudi Arabia khususnya Madina tetap sabar, semoga korban meninggal diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar. Amin.
Al-Faatihaah....................

0 Response to "(PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah"

Poskan Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).