Doa Mengobati Sakit Mata

Blog Khusus Doa - Mata adalah salah satu anugerah terbesar yang diberikan oleh Allah SWT kepada semua hamba-Nya. Dengan mata kita bisa melihat indahnya dunia, bisa melihat mana hal-hal yang baik dan mana hal yang buruk. Maka bersyukurlah kita semua hingga sampai saat ini masih diberi anugerah yang luar biasa, kenikmatan yang begitu nikmat yakni kesehatan mata.

Ketika kita dicoba dengan cobaan sakit mata, tentu ini sangat mengganggu penghilahatan kita, kita tidak bisa menikmati indahnya alam semesta dengan sempurna, tidak seperti biasanya saat mata kita sehat. Maka bersyukurlah bagi kita semua yang masih diberi kesehatan. Namun jika ada teman-teman yang kebetulan sedang sakit mata, jangan lupa berusaha untuk menyembuhkannya. Selain itu juga jangan lupa untuk berdoa agar supaya penyakit yang mengganggu penglihatan kita ini cepat di angkat oleh Allah SWT.

bacaan doa mengobati sakit mata agar cepat sembuh
Ilustrasi: Berdoa


Berikut adalah lafaddoa untuk mengobati sakit mata lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya.
شِفَاءُ كُلِّ دَاءٍ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

SYIFAA-U KULLI DAA-IN BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA
Artinya :
Obat dari segala penyakit. Dengan ramah-Mu Wahai Dzat Yang Paling Penyayang dari semua yang penyayang.

Itulah bacaan doa ketika sakit mata yang bisa kita amalkan. Semoga dengan usaha serta doa kita untuk mengobati penyakit yang ada pada diri kita, Allah SWT segera mengangkat penyakit-penyakitnya. Amin, dan selalu diberi kesehatan oleh-Nya baik kesehatan jasmani dan rohani. Semoga bermanfaat. Amin.

0 Response to "Doa Mengobati Sakit Mata "

Poskan Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).