Doa Mengobati Sakit Kepala

Blog Khusus Doa - Ketika kita sakit kepala tentu hal ini sangat mengganggu aktifitas. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengobati sakit kepala tersebut agar segera sembuh, misalnya mengkonsumsi obat khusus sakit kepala atau banyak-banyak istirahat dan lain-lain.

Selain cara tersebut yang bisa kita lakukan untuk mengobati sakit kepala, kita juga dianjurkan untuk berdoa, memohon kepada Allah SWT agar supaya penyakit sakit kepala segera disembuhkan, baik lantaran obat yang kita minum atau bahkan lantaran doa yang kita panjatkan.

(Pelajari juga: Doa Minum Obat Agar Cepat Sembuh dari Penyakit)

Bacaan Doa Ketika Sakit Kepala - Obat Alami Sakit Kepala
Ilustrasi: Sakit Kepala

Dan berikut adalah bacaan doa untuk mengobati sakit kepala lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya.

بِسْمِ اللهِ خَيْرِاْلاَسْمَآءِ بِسْمِ اللهِ رَبِّ السَّمَآءِ وَاْلاَرْضِ بِسْمِ اللهِ الَّذِى اسْمُهُ بَرَكَةٌ وَشِفَاءٌ بِسْمِ اللهِ الَّذِى لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ سُمٌّ وَلاَ دَاءٌ بِسْمِ اللهِ الَّذِى لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ
Artinya :
Dengan nama Allah sebaik-baik semua nama dengan nama Allah, Tuhan langit dan bumi. Dengan nama Allah, Dzat yang namanya membawa obat. Dengan nama Allah, Dzat yang di tanganNya tersedia obat. Dengan nama Alah, Dzat yang tiada membahayakan bersama nama-Nya racun dan tiada pula penyakit. Dengan nama Alah yang tiada membahayakan bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit.

(Pelajari juga: Doa Orang Sakit yang Tak Kunjung Sembuh)

Itulah lafadz doa mengobati sakit kepala yang bisa kita amalkan. Semoga dengan usaha serta doa kita untuk mengobati penyakit, Allah SWT segera mengangkat penyakit-penyakit yang ada di dalam diri kita, dan selalu diberi kesehatan oleh-Nya baik kesehatan jasmani dan rohani. Semoga bermanfaat. Amin.

0 Response to "Doa Mengobati Sakit Kepala"

Poskan Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).