Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Blog Khusus Doa - Bacaan doa pembuka hati dapat kita amalkan setiap hari, misalnya ketika kita akan berbicara dengan orang lain dan/atau berbicara di depan orang banyak seperti pidato, presentasi dan lainnya. Maka doa pembuka hati ini bisa kita amalkan. Tujuannya yaitu agar supaya orang-orang yang mendengarkan kita, hatinya terbuka sehingga mereka paham dengan apa yang kita bicarakan atau kita sampaikan.


Seperti diketahui, ketika kita berbicara dan lawan bicara kita tidak paham dengan apa yang kita sampaikan, maka hal tersebut tentu sangat menjengkelkan. Apalagi jika sedang presentasi, tentu ini sangat sia-sia karena materi yang sudah kita siapkan tidak dapat dipahami oleh para peserta. Untuk itu, hendaklan membaca doa pembuka hati berikut ini agar supaya apa yang telah kita sampaikan mudah dipahami oleh orang banyak.

Doa Pembuka Hati Orang Lain Lengkap
Ilustrasi: Pembuka Hati (Berbicara dengan orang lain)


Bacaan Doa Pembuka Hati Lengkap Terjemahannya

رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى

ROBBISY ROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL 'UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII
Artinya :
Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku

Video Doa Pembuka Hati beserta Terjemahannya


Itulah Lafadz Doa Pembuka Hati Lengkap dengan Videonya. Kami berharap, dengan menghadirkan video doa-doa dapat mempermudah teman-teman semua untuk mempelajari dan menghafalkan kumpulan doa yang sudah tersaji di sini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin dan Artinya"

Poskan Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).