Bacaan Doa Khusnul Khotimah (Doa Agar Ditutup Usia dalam Kebaikan)

Blog Khusus Doa - Syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT, yang hingga saat ini masih memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi Blog Khusus Doa Kumpulan Doa-doa Islami Lengkap. Adapun doa yang akan kami share pada halaman ini yaitu Lafadz Doa Khusnul Khotimah Lengkap atau doa memohon agar diberi kebaikan dalam akhir khayat (tutup usia).

Doa Khusnul Khotimah merupakan salah satu doa sehari-hari yang patut untuk kita panjatkan, seperti halnya doa keselamatan dunia akhirat. Karena kehidupan yang kekal abadi yaitu kehidupan setelah mati. Maka semua orang juga ingin selamat kelak di akhirat. Dan berikut adalah bacaan doa khusnul khotimah bahasa arab, latin dan artinya lengkap.
 
doa khusnul khotimah bahasa arab latin dan artinya
Ilustrasi : Akhir Usia

اَللهُمَّ اجْعَلْ خَيْرَ عُمْرِىْ وَخَيْرَ عَمَلِىْ خَوَاتِمَهُ وَخَيْرَ اَيَّامِىْ يَوْمَ لِقَآئِكَ

ALLOOHUMMAJ-'AL KHOIRO 'UMRII WA KHOIRO 'AMALII KHOWAATIMAHU WA KHOIRO AYYAAMII YAUMA LIQOO-IKA
Artinya :
Ya Allah! Jadikanlah sebaik-baik umurku hingga akhirnya, dan sebaik-baik perbuatanku hinggaa kesudahannya dan sebaik-baik masaku hingga menjumpaiMu.

Itulah lafadz bacaan doa meminta agar diberi kebaikan penutup umur (Doa Khusnul Khotimah). Silakan dipelajari dan dihafalkan, karena doa ini sangat berguna sekali. Karena, seperti yang sudah kita ketahui, kehidupan di dunia hanyalah sementara, besok atau lusa semua orang akan dipanggil oleh-Nya, meninggalkan dunia yang fana ini dan akan hidup kekal di akhirat nanti. Untuk itu, selagi masih diberi kesempatan hidup di dunia, niscaya berlomba-lombalah berbuat kebaikan, menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.


0 Response to "Bacaan Doa Khusnul Khotimah (Doa Agar Ditutup Usia dalam Kebaikan) "

Poskan Komentar

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).