Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Assalamu'alaikum. Senang sekali, hingga sampai saat ini saya masih bisa berbagi lewat Blog Khusus Doa, semoga teman-teman tidak bosan ya? untuk belajar dan terus belajar bersama saya. Alhamdulillah sekarang sudah memasuki artikel ke empat. 

Dalam artikel ini saya akan berbagi doa untuk kedua orang tua lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Doa ini sangat penting bagi kita semua sebagai seorang anak dan wajib kita panjatkan setiap hari untuk selalu mendoakan kedua orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, supaya dosa-dosa mereka diampuni oleh Allah SWT, dan Allah SWT menyayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi kita diwaktu kecil. 
Bacaan doa untuk kedua orang tua lengkap arab, latin dan artinya
Ilustrasi: Doa anak untuk kedua orang tuanya
Berikut adalah bacaan doa untuk ibu dan bapak (kedua orang tua) lengkap bahasa arab, latin dan artinya. 

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.

ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA
Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Video Doa Anak Sholeh untuk Kedua Orang Tuanya


Itulah bacaan doa untuk kedua orang tua yakni ibu dan bapak. Sebagai anak yang sholeh dan sholehah, tentunya teman-teman tidak akan lupa untuk selalu mendoakan mereka. Karena, orang yang sholeh dan sholehah adalah orang yang selalu mendoakan kedua orang tuanya, baik saat orang tuanya masih hidup di dunia maupun ketika orang tuanya sudah meninggal dunia. 

Bagi teman-teman yang belum hafal lafadz doa untuk kedua orang tua sebagaimana yang sudah saya share di atas, silakan baca berulang-ulang kali, dengan sendirinya nanti teman-teman akan hafal. Ingat...!!! "Bisa Karena Terbiasa" 

Jadi, kalo teman-teman terbiasa membaca doa diatas, maka akan bisa menghafalnya tanpa harus melihat teks lagi, sehingga lebih mudah untuk memanjatkan doa dimanapun dan kapanpun. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Akhir kata, wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.